Wednesday 21 February 2018

KUMPULAN SURVEI CAK LONTONG PALING LUCU

Saya pernah melakukan riset pada seratus gamers, dari seratus gamers tersebut ternyata semuanya suka bermain game.

Saya telah menyurvei dari seratus penjual jajanan gorengan. Ternyata, tidak ada satu pun yang menjual jajanan rebusan. Anda pasti tercengang!

Menurut hasil survei saya, semua orang menyukai musik dangdut. Survei saya lakukan di sebuah konser dangdut.

Setelah saya menyurvei data-data di seluruh negara, ternyata orang-orang kaya di seluruh dunia adalah orang yang tidak miskin.

Dari seratus orang yang saya survei, 80% menyatakan bahwa saya tidak ganteng. Sisanya menyatakan saya belum ganteng.

Setelah saya survei seratus anak remaja, 80% remaja galau gara-gara putus sama pacar. Sementara, 20%-nya galau gara-gara diputusin pacar.

Setelah saya teliti lebih dalam, retweet cuma ada di Twitter dan like cuma ada di Facebook.

Saya menyurvei masyarakat, bahwa 100% mereka tidak pernah beli HP Android. Saya menyurvei pada 1982.

Survei membuktikan bahwa orang asli Indonesia itu lahir di Indonesia.

Menurut survei yang saya lakukan, dari seratus orang yang diam, ternyata seratus orang tersebut tidak berbicara.

Menurut hasil survei yang saya lakukan, ternyata kilat itu datangnya sebelum hujan. Ini hasil survei saya langsung dari langit!

Tahukah Anda, bahwa seniman kita seperti Gesang dan Ebiet G. Ade berasal dari luar negeri? Bahkan, survei saya ini menyebutkan 100% musik Indonesia itu penciptanya adalah orang asing. Mau Iwan Fals, Jamrud, Rhoma Irama, Agnes, dan lain-lain itu penciptanya adalah orang asing. Itu adalah hasil sebuah survei terpercaya. Surveinya sendiri dilakukan di Amerika Serikat.

Dari seratus wanita karier yang saya survei, delapan puluh sudah bercerai dan dua puluh belum berkeluarga. Namun, yang dua puluhnya itu belum saya tanya. Lalu, dari 80 wanita karier yang sudah bercerai, ternyata yang 75-nya sudah berpisah dengan suami.

Sumber:
Lontong, Cak. (2014). Gendeng Ways & Salam Lemper. Jakarta: EnterMedia

No comments:

Post a Comment