Saturday 7 February 2015

KUMPULAN KATA-KATA BERIMA LUCU

Hidup seakan tinggal teori dan materi. Hari demi hari, mulai dari ikan teri hingga tenggiri, dari seledri hingga blackberry, dari pramugari hingga mucikari, dari guru kencing berdiri, murid kencing berlari, hingga ariel kencingi cut tari. Tanpa disadari stori di negeri ini serasa misteri. Membuat ngeri dan nyeri berbagai kategori. Mulai dari kulit yang berpori, otak yang bermemori, rasa yang bernaluri, hingga hati yang bersanubari. Semuanya terpatri seakan berseri.

Memperindah ludah pada lidah berfaedah mudah kasidah tetap merendah sesuai kaedah sesudah akidah mawadah ibadah dalam wadah sajadah.
 
Kecil kaya kutil, tampang debil dekil tengil, suka bakhil jahil jail labil ngupil usil centil matil, sambil tampil bugil disentil hamil, makan kikil sama kerikil tidak steril alhasil nihil, bermobil katil lalu tahlil dipanggil fosil.

Karena harta mata jadi buta, karena takhta kata jadi dusta, karena wanita cita jadi cinta, karena minta  kasta jadi nista, karena cipta talenta jadi senjata.

Diberitakan kerasukan setan ingusan kerakusan, kosan jadi kawasan keceplosan, kepolosan, kepulasan, kepuasan bahkan kekerasan dan pemerasan, barusan masuk nisan dapet balasan siksaan.

No comments:

Post a Comment