Saturday 14 February 2015

KUMPULAN ANEKDOT KOPLAK

Berikut ini KOLEKSI ANEKDOT KOPLAK yang saya ketahui. Semoga bermanfaat!

1.      Keajaiban Doa Makan
Ada anak yang sudah bertahun-tahun masuk pesantren yang hafal hanya doa makan saja. Waktu itu dia pulang dari rumah temannya kemaleman. Pas waktu di jalan kan lewat kuburan, dia dihadang oleh setan ada tuyul, pocong, kuntilanak, dan genderuwo. Langsung dia baca, “Allahumma bariklana fima rojaktana wakina adza bannar”. Langsung setan-setan itu pada kabur. Sambil geleng-geleng kepala kata setan seumur-umur jadi setan baru kali ini mau dimakan sama anak kecil. 

2.      So Tau
Di zaman nabi ada orang2 yg sholat berjamaah dan imamnya itu bacain surat al-baqarah sapi betina. Pas pulang para jamaah kakinya tuh pegel2 smua, terus bilang sama imamnya, lain kali bilang dulu sama kami mau bacain surat apa. Pas besoknya orang2 pergi lagi ke mesjid lalu nanya sama imamnya, “mau bacain surat apa?” kata imamya surat al-fil, kalau gitu kami ngga jadi sholat berjamaahnya, orang kemarin aja al-baqarah yang sapi betina panjangnya minta ampun, apalagi skrng alfil yang gajah lebih panjang lagi dong. 

3.      Kesurupan
Ada orang yang kesurupan. Setan yang masuknya itu ada sepuluh. Keluarganya langsung manggil ustadz. Sama ustadz dibacain ayat-ayat alquran. Lalu setannya keluar sembilan. Tinggal satu lagi dibacain terus, kok ngga keluar-keluar. Kata setan yang sembilan tadi, “Ustadz2 dia ngga bakal keluar, karena dia budeg”. 

4.      Pelacur yang Diperkosa
Suatu malam ada wanita yang akan pergi melacur ke tempat mangkalnya. Tak disangka, di perjalanan kan lewat pos kamling, wanita itu dihadang oleh sekawanan preman. Dia pun diperkosa oleh preman-preman itu. Terus wanita itu teriak-teriak minta tolong, “Hansip….hansip…hansip….sip…sip..sip”. 

5.      Nggak Mau Nete
Ada seorang ibu yang baru saja melahirkan. Ibu itu merasa keheranan dengan bayinya yang tidak mau nete sama sekali. Takut bayinya kenapa-napa, ibu itu membawa bayinya ke dokter. Tapi, kata dokter “Bayi ibu tidak apa-apa”. Ibu itu semakin bingung dong. Karena terpaksa, malah bayi itu dikasih makan bubur. Lama kemudian setelah bayi itu mulai bisa bicara, ibunya itu bertanya lagi, “Nak, kenapa ngga mau nete sama ibu?” bayinya menjawab, “Nggak ah bau rokok”.

No comments:

Post a Comment