Sunday 2 October 2016

KUMPULAN QUOTES ILMIAH

80% penyakit badaniah akarnya dari jiwa, bila kamu ikhlas, penuh syukur, dan pemaaf, kamu telah selamatkan tubuhmu.
Sebuah studi menunjukkan bahwa pria hidup lima tahun lebih lama jika mencium istrinya sebelum berangkat kerja.
Seekor burung kenari yang tidak bisa menyanyi tidak akan pernah mendapatkan pasangan.
Rata-rata, wanita menghabiskan 400 jam untuk aktivitas berbelanja setiap tahunnya.
Mandi dapat mempercantik wajah. Karena dengan menggunakan air kita dapat memperoleh lebih banyak ion negatif yang bermanfaat bagi kulit.
Hidupku tanpamu adalah cos 90 = 0, kamu dan aku adalah sin 90 = 1, dan cintaku padamu adalah tan 90 = tak terhingga.
Andai kita DNA, aku tidak mau ada enzim polymerase, agar kita tidak akan terpisahkan.
Dalam psikologi Love itu terdiri dari Passion, Commitment, dan Intimacy.
Cintaku padamu seperti limit tak hingga, mencintai tanpa batas.
Cinta kepadamu itu seperti senyawa theobromin di cokelat yang saya makan dan kafein di kopi yang saya minum, bikin ketagihan.
Kalau Newton tidak menemukan gravitasi, mungkin tidak akan ada jatuh cinta, juga patah hati.
Satu ons aksi lebih berharga daripada satu ton teori.
Seorang arkeolog merupakan suami yang terbaik yang bisa diperoleh wanita; makin tua si istri, makin besar minat suami terhadapnya. (Agatha Cristie)

3×25 Watt ≠ 75 Watt. Sebuah bola lampu berukuran 75 watt kelihatan bersinar lebih terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 Watt yang dinyalakan bersamaan.
55 juta orang China perantauan yang bekerja di lingkungan yang sangat berbeda politik, ekonomi dan sosialnya, dengan sedikit atau tanpa dukungan negara, hanya dalam kurun waktu kurang dari 50 tahun, membangun ekonomi ketiga terbesar dunia.
Dengan tingkat perkembangan pengetahuan seperti sekarang ini, ketika seorang anak yang lahir saat ini lulus dari universitas, jumlah pengetahuan di dunia akan bertambah 4 kali lebih besar. Dan ketika anak itu berusia 50 tahun, jumlahnya sudah mencapai 32 kali lebih besar. (Dr. Robert Hilliard, Educational broadcasting specialist)
Diperlukan rata-rata empat ratus kali lemparan untuk menangkap seekor ikan salmon Atlantis, bahkan bisa sampai enam ratus kali. Anda memiliki hamparan bahwa setiap lemparan akan berhasil. (Ted Williams)
Diperlukan waktu dua puluh tahun untuk membangun reputasi dan lima menit untuk menghancurkannya. Kalau dipikirkan sungguh-sungguh, cara kita bertindak pasti akan berubah. (Warren Buffett)
Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. (Thomas A. Edison)
Kebanyakan orang mengeluarkan 25 persen energi dan kemampuannya dalam bekerja. Dunia angkat topi bagi mereka yang mengerahkan lebih dari 50 persen kemampuannya. Dan dunia membungkukkan takzim kepada segelintir orang yang menyumbangkan 100 persen kemampuannya. (Andrew Carnegie)
Saya percaya, berlatih keras selama 45 menit jauh lebih bermanfaat ketimbang berlatih santai selama 2 jam. (Jesse Owens)
Selama hidup saya yang sudah 87 tahun ini, saya telah menyaksikan serentetan revolusi teknologi. Tetapi tidak satu pun diantaranya yang tidak membutuhkan watak yang baik atau kemampuan untuk berfikir. (Bernard M. Baruch)
Komposisi keberhasilan dalam hidup kita (75% Berusaha untuk meraihnya + 25% Berdoa dengan Bersungguh-sungguh = 100 % Hasilnya kesuksesan).
Walaupun jumlah anak-anak hanya 25% dari total jumlah penduduk, tetapi menentukan 100% masa depan. (Thomas Lickona, Cortland University)
Bila kita menekuni sesuatu minimal 5 menit sehari, maka 5 tahun ke depan kita akan menjadi seorang yang mahir.
Hanya satu di antara seribu orang yang bisa sukses tanpa bantuan guru. (Bodhidharma)
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. (Thomas Stanley)
30% adalah nasib, 70% adalah hasil bekerja keras. (Pepatah Cina)
Jika ada 1 orang saja yang anda bahagiakan setiap hari. Pada akhir tahun akan ada 365 orang yang bahagia bersama anda.

“Orang melankonis itu ‘penyimpan’. Jika tidak ingin menderita lahir batin, sebaiknya ungkapkanlah!”
“Orang koleris harus bisa menerapkan ketegasannya dengan bijak agar tidak menyakiti hati kawan bicara.”
“Orang sanguninis yang atraktif harus bisa menghormati orang melankonis yang analitis dan kritis.”
“Orang plegmatis itu tenang dan damai, hanya perlu kecepatan dan kesigapan dalam bertindak.”
Seekor burung hantu tua dan bijaksana berdiri di ranting pohon. Semakin banyak yang dilihatnya, semakin sedikit bicaranya. Semakin sedikit bicaranya, semakin banyak didengarnya. Mari menjadi bijaksana seperti dia. (Edward H. Richards, Penyair)
Ada aturan di dalam pelayaran di mana kapal yang lebih besar harus memberikan jalan kepada kapal yang lebih kecil. Saya pikir kadang-kadang ini adalah aturan yang baik pula untuk diikuti dalam hubungan antar manusia. (Dr. Joyce Brothers)
Semua perubahan besar di Amerika berawal dari meja makan. (Ronald Reagan)
Banyak orang yg melihat apel jatuh tapi hanya Newton yang tanya mengapa?
S.T.U.D.Y = Singing, Tweeting, Unlimited Texting, Dreaming, Yawning!
Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 buah jurus tendangan 1000 kali, daripada kepada orang yang berlatih 1000 jurus tendangan 1 kali. (Bruce Lee)
Hanya Butuh Sedikit Perbedaan (0,02 detik) ketika Usain Bolt (9,72 detik) memecahkankan rekor dunia balap lari 100m yg dipegang oleh Asafa Powell (9,74 detik) pada tahun 2008. Demikian juga dalam hidup, Hanya Butuh Sedikit Perbedaan pola pikir dan tindakan untuk mengubah diri kita dari seorang Pecundang menjadi seorang Pemenang.
Satu ons pencegahan sama nilainya dengan satu pon obat.
Dalam fisika, gaya sebuah benda dipengaruhi oleh berat. Jika hidup kita terasa semakin berat, mungkin kita kebanyakan gaya.
Ketika berbincang dengan wanita cantik 1 jam berasa 1 detik. Ketika menginjak bara api panas 1 detik berasa 1 jam. Itulah relativitas. (Albert Einstein)
Thomas Alva Edison (Penjual koran di kereta api), John D. Rockefeller (Diupah 6 dollar/minggu), Julius Caesar (Menderita penyakit ayan), Napoleon (Orang tua dari kelas bawah, menduduki ranking 46 dari 65 siswa di akademi militer), Beethoven (Orang yang tuli), Plato (Berpunggung bungkuk), dan Stephen Hawkings (Lumpuh). Kekurangan bukanlah halangan untuk menjadi orang yang hebat.
www.google.com

No comments:

Post a Comment